Kamis, 24 Mei 2012

Bagaimana Mendesain Rumah Victorian

Bagaimana Menggambar Rumah Bergaya Victorian House

Hai, aku Michael Weisner. Saya seorang Animator, 2D Illustrator dan Designer Grafis dan hari ini aku akan menunjukkan kepada Anda cara menggambar rumah Victoria. Mari kita mulai. Pertama, Anda akan membutuhkan kertas, T-persegi dan alat menulis. Sekarang saya sudah diambil gambar saat ini menggunakan pensil untuk menghemat waktu. Aku akan mengikuti langkah yang sama dengan tinta hari ini. Jadi mari kita mulai. Aku akan menggambar dasar yang sangat rumah, baik-baik saja. Aku memiringkan itu; menarik garis di sana dan kemudian kita akan menggunakan T-terkecil tierre atas untuk menarik garis di sana dan kemudian kita akan menarik sisi kanan rumah.

Sekarang dengan kebanyakan rumah Victoria, Anda ingin mengingat bahwa mereka sangat elegan, bahwa mereka memiliki banyak rasa dan detail dan tekstur, tetapi kita akan mulai dengan dasar yang sangat dari itu. Jadi, ketika melakukan itu, saya akan menambahkan beberapa sudut lebih ke rumah; gambar, dilakukan. Menggambar pada sisi ini, memiliki atap kecil kecil. Kita akan menambahkan cerita kedua sekarang. Di sini kita pergi. Dengan itu, aku agak ingin menambahkan mungkin cerita ketiga; membuat rumah tinggi sedikit. Jadi aku akan mencoba dan hanya menempatkan itu dari; memberikan yang mahkota, cetakan yang ada. Mulai melakukan beberapa ide atap; oops, ini dia pergi.

 

Dimana Aku ingin tahu apakah dia akan menjadi; jadi di mana atap lain akan menjadi dan ini adalah tempat atap lain akan menjadi dan sebagainya. Baiklah, sekarang mari kita mulai di rumah itu sendiri. Sekarang untuk mulai dengan, saya akan mulai dari lantai dasar yang sangat; lantai pertama, memberikan yang rinci. Saya akan menggunakan spidol ukuran yang berbeda. Jadi aku akan menggunakan Sharpie besar di dasar sangat rumah. Aku akan mulai menggambar pintu kita sekarang dan yang terbaik bagi Anda untuk mendapatkan ke pintu apapun, ke rumah Victoria adalah untuk memberikan beberapa tangga. Jadi datang dengan beberapa tangga cepat; Sharpie besar saya.

Sekarang dengan Sharpie sedikit, aku akan menggambar sebuah pintu. Saya akan memberikan atap sedikit di sini dan kita akan melakukan rincian untuk itu nanti. Sekarang kita akan bekerja pada bagian lain dari rumah. Jadi kita akan membagi ini dan kami akan membuat semacam ini teras untuk bangunan Anda tepat di sebelahnya. Jadi aku akan menambahkan baris lagi. Untuk sebagian besar dari Anda, Anda akan ingin menggunakan alat ukur seperti penggaris atau persegi T-itu akan memberikan beberapa garis sempurna. Tapi, aku akan hanya mencoba dan menarik ini secepat mungkin. Hal itu, mari kita mulai di lantai sini. Melakukan beberapa pekerjaan jalur cepat.

Di sini kita pergi. Sekarang mari kita mulai di lantai dua rumah di mana aku akan menambahkan beberapa detail lebih menghubungkan atap bersama. Dalam molding mahkota, definisi sedikit lebih dan kita bisa mulai di atap sekarang. Sekarang saya sedang melihat ini, saya ingin menambahkan sebuah menara kecil yang menyenangkan di bagian atas atap ini di sini. Tambahkan baris ini di sini, garis bawah sini. Aku akan mencoba dan membuat tampilan ini benar-benar rapi. Sekarang dengan puncak gedung ketiga, kita tidak ingin menempatkan atap biasa.

Kami ingin menempatkan atap sudut kecil yang menyenangkan. Jadi, kami memberikan beberapa bentuk; menggambar garis lurus dan membawa kembali ke bentuk itu. Tambahkan sebuah lingkaran kecil untuk itu; membuat jendela setengah lingkaran kecil yang menyenangkan dan menempatkan persegi panjang di atas. Dan dengan itu, mari kita tambahkan beberapa detail ke atap juga. Sekarang dengan ini saya ingin menambahkan sebuah jendela di sini, Anda tahu dan mari kita tambahkan beberapa detail ke jendela. Di sini kita pergi. Dan kami akan menambahkan jendela lagi untuk rumah ini juga. Jadi seperti di sini, menempatkan sebuah jendela kecil di sini, jendela di sini, kebakaran, jendela di sini, jendela di sini, jendela dan kami akan menambahkan tiga jendela lagi.

Oh, maaf, empat lebih. Saya memiliki jendela di sini, tiga di sana. Sekarang ingat, setiap kali saya berbicara dengan Anda tentang rumah bergaya Victoria, kami ingin keanggunan dan merasa istimewa. Jadi, bukannya persegi jendela, kita akan menempatkan di sini kuda beberapa jendela lingkaran persegi panjang. Mulai menambahkan beberapa frame untuk mereka. Di sini kita pergi. Sekarang mari kita mulai pada detail rumah sangat itu. Jadi aku akan mengambil spidol besar saya, menggunakan beberapa daun jendela cepat; menambahkan rincian lagi ke jendela sementara kita berada di hal. Saya juga akan menambahkan beberapa kesombongan dan apa yang tidak untuk itu. Beberapa detail lebih dangkal, jika Anda akan. Dan akhirnya, kita akan memperbaiki kekacauan ini sedikit saya dibuat di sini.

Jadi aku akan menambahkan obat kumur sedikit untuk itu. Dan kami akan menambahkan beberapa detail untuk tombol pintu dan akhirnya hanya seperti windows kita, kita ingin memiliki beberapa keanggunan rinci juga. Jadi saya akan hanya menempatkan beberapa baris sejarah, mungkin membuang di beberapa kalangan; memberikan seperti kenop pintu pengrajin merasa; garis, lingkaran, garis, garis, bel. Dan itu adalah bagaimana Anda menggambar rumah Victoria. Saya harap Anda menikmati. Sampai ketemu lain kali.

 

image

Sumber Referensi :

http://www.ehow.com/video_6191323_draw-victorian-house.html#ixzz1vnQ87oUW

Tidak ada komentar:

Posting Komentar