Senin, 28 Mei 2012

Cara Renovasi Rumah Victoria

Langkah Merenovasi Rumah Gaya Victoria

Membawa kehidupan kembali ke rumah Victoria bernilai usaha. Baca lebih lanjut tentang warna cat Victoria dan cara lain untuk mengembalikan rumah Anda dicat. Apakah ini ide bagus?

Renovasi Rumah Victoria

1. Jatuh cinta. Entah itu kayu, halus rinci di teras depan, atau mantels dekoratif, sudut-dan-celah jendela-jendela atau tangga mahoni berliku, Anda akan perlu untuk jatuh sangat cinta dengan rumah Victoria tua untuk memiliki energi untuk mengembalikan dia.

2. Survey kerusakan. Menyewa seorang inspektur yang mengkhususkan diri di rumah-rumah bersejarah untuk mengevaluasi sistem pemanas, integritas struktural, pipa ledeng, sistem listrik rumah dan lainnya. Anda akan memerlukan informasi obyektif tentang bagaimana banyak biaya untuk merenovasi rumah, terutama jika sistem utama perlu perbaikan atau penggantian.

3. Mengupas lapisan-lapisan. Jika rumah tersebut telah dirusak selama bertahun-tahun oleh berbagai bentuk berpihak, lampiran teras, atau jendela badai jelek, serius mempertimbangkan melakukan apa saja sebagai pemilik rumah untuk mengembalikan fasad depan ke tampilan aslinya. Mengupas kembali satu lapisan ditambahkan di sebuah rumah waktu yang asli menunggu di bawahnya untuk bersinar lagi!

4. Cari warna sejati Anda. Victoria menyukai warna-warna berani. Jika rumah Anda telah dicat selama bertahun-tahun dalam palet campuran-cocok warna modern dari 1960 kamar mandi biru ke hijau alpukat di dapur, mulai berpikir tentang memilih warna Victoria otentik. Victoria mengambil isyarat warna dari alam-hijau, cokelat, merah jauh yang populer, mereka tidak takut untuk menggunakan warna gelap. Berlawanan dengan rumah Victoria yang modern putih, ini bukan warna yang digunakan dalam periode tersebut.

Petunjuk:

Bersabarlah! Ini akan memakan waktu bertahun-tahun sampai rumah muncul kepada orang lain seperti dalam impian Anda!

Untuk interior, melakukan renovasi satu ruangan pada suatu waktu dan segel ruangan off. Ini jauh lebih baik daripada memulai proyek di beberapa kamar.

Ini akan biaya lebih dari yang Anda pikirkan!

Sumber Referensi :

http://www.ehow.com/how_4804567_renovate-victorian-house.html#ixzz1vnUjF800

Tidak ada komentar:

Posting Komentar