Kamis, 24 Mei 2012

Cara membuat Rumah Cantik Menawan

Cara membuat Rumah Cantik Menawan Siapapun Yang melihat

Sebuah rumah yang indah adalah tempat yang tenang untuk tinggal atau bekerja dari rumah. Bahkan jika Anda tinggal di apartemen atau Anda tidak memiliki banyak anggaran dekorasi Anda masih bisa mendapatkan rumah yang indah. Penjahit rumah Anda untuk memenuhi kebutuhan spesifik Anda dan estetika desain. Apakah ini Spark ide?

1. Bersihkan. Pengorganisasian adalah cara untuk mendapatkan rumah yang indah tanpa menghabiskan banyak uang. Membereskan kekacauan akan membiarkan fokus mata pada satu atau dua fitur dekorasi khusus atau elemen arsitektur. Hal ini memungkinkan hal yang Anda lakukan menghabiskan uang untuk benar-benar menonjol.

2 .Buat kiasan ruang dan cahaya untuk palsu rencana lantai mewah atau memamerkan arsitektur rumah Anda. Anda dapat memiliki rumah yang indah bahkan jika Anda tinggal di apartemen basement atau kondominium kecil. Banyak rumah desainer dan rumah besar yang mungkin mengagumi memiliki satu kesamaan: ada ruang untuk bergerak dan banyak sinar matahari. Gunakan furnitur yang untuk skala sehingga ruangan Anda tidak merasa ramai. Lantai ke langit-langit lemari buku memberi ruang sebuah perasaan sebuah perpustakaan dunia lama. Tambahkan sebagai banyak sinar matahari, lampu, dan lampu terang mungkin.

image

3. Gunakan selesai high end. Rumah kelas atas hiasi dengan hutan yang kaya, desainer furnitur, peralatan stainless steel, tempat lilin besar dan kain yang kaya. Ini mungkin dari anggaran Anda, tetapi Anda masih dapat memiliki rumah yang indah. Menggunakan aksen stainless steel di dapur Anda jika Anda tidak mampu peralatan baru seperti tabung gula, backsplash steel atau tombol-tombol. Berbelanja di toko outlet untuk sutra mewah, tirai beludru atau suede. Cat chandelier yang ada atau digunakan dan furnitur di warna yang Anda lihat di majalah rumah dan kebun untuk mendapatkan tampilan yang sama untuk sebagian kecil dari harga. Lantai batu mungkin lebih murah dari yang Anda pikirkan seperti meletakkan ubin travertine dalam ruang kecil seperti pintu masuk atau kamar mandi.

4. Tambahkan warna. Cat dapat mengubah rumah ke rumah dan mengubah ruang biasa menjadi rumah impian Anda. Dinding putih kotor berteriak bahwa Anda belum dihiasi sebuah ruangan. Bahkan beralih ke warna cat ringan seperti kelabu tua atau hijau pucat akan membuat dampak besar.

5 .Mengkoordinasikan kamar Anda. Tidak semuanya di ruangan Anda harus sama persis untuk memiliki rumah yang indah. Tempatkan bantal berwarna-warni di sofa untuk Makeover murah dan kemudian menghubungkan warna dalam karya seni, vas, atau karpet untuk ruangan dengan aliran.

6 . Tekankan desian rumah dengan kepribadian Anda. Bahkan jika Anda kekurangan ruang Anda masih dapat memiliki rumah yang paling indah di dunia. Accessorize dengan warna favorit Anda seperti pink atau oranye. Buat gaya Anda sendiri bukannya mencemaskan menjaga dengan tetangga Anda. Ini akan menghemat uang dan Anda akan menciptakan ruang yang unik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar