Sabtu, 26 Mei 2012

Furniture Untuk Rumah Victoria

Ide Furniture Untuk Rumah Victoria

Hi Saya Betty Ingham dan aku berbicara atas nama Desa Ahli Anda bisa mendapatkan lemari antik yang baru dan mengisinya dengan pernak-pernik tua hanya menempatkan apapun yang Anda inginkan di sana atau bahkan pernak-pernik modern. Tetapi konsep memamerkan semua pernak-pernik dari usia Victoria sangat lazim bahkan hari ini kita hanya kebetulan memiliki sebuah piano tua yang dibuat 1886 yang ada di gaya Victoria.

Furniture Ideas For A Victorian House

Lampu saya mendapat saya ingin melihat Victoria sehingga lampu yang tidak lama itu baru kita memiliki suami saya nenek permadani yang kita dibingkai untuk menempatkan di atas pintu saku. Jadi, Anda dapat mencampur lama dengan yang baru dan masih membuatnya terlihat gaya Victoria sangat sangat mengundang dan sangat indah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar